Daftar Harga Mesin Cuci Mobil dan Motor Portable

Memiliki kendaraan yang bersih merupakan impian setiap orang. Namun tak sedikit yang enggan mencuci sendiri lantaran hasilnya kurang maksimal. Membawa ke tempat pencucian mobil atau motor pun tidak menjadi pilihan karena alasan biaya serta waktu. Padahal kotoran yang menumpuk akan memperburuk kondisi kendaraan. Mulai dari flek serta kerak yang susah dihilangkan hingga sistem suspensi yang terganggu. 

Kini telah hadir mesin cuci mobil dan motor portable yang dapat mempermudah pekerjaan serta menghemat waktu Anda. Mesin tersebut pun dapat dibawa ke mana saja. Bila kendaraan kotor, Anda pun dapat langsung membersihkannya. Harga mesin cuci mobil dan motor portabel bervariasi tergantung merk serta spesifikasi yang dimiliki. 

Harga mesin cuci mobil dan motor portable

Empat mesin portabel dapat menjadi pilihan yang tepat karena selain memiliki kualitas mumpuni juga berharga miring. Berikut spesifikasi dan detail produk yang dapat Anda ketahui :

1. Bosch tipe AQT 33-10
harga mesin cuci mobil motor portable
Bosch telah lama hadir sebagai produsen alat-alat berbasis teknologi teranyar untuk membantu kehidupan manusia. Kali ini, produknya adalah mesin portabel yang dapat digunakan untuk mencuci mobil serta motor. Dengan daya tekanan maksimum mencapai 110 bar, mesin ini memastikan mobil dan motor Anda bersih dari kotoran yang membandel. 

Desain yang ramping serta kompartemen untuk tempat aksesori membuatnya selalu rapi di dalam mobil, juga sangat mudah disimpan di lemari. Karena itu Bosch AQT 33-11 kami rekomendasikan sebagai mesin cuci mobil/motor yang layak Anda pertimbangkan. Mesin ini juga dilengkapi tempat detergen yang memberi Anda kemudahan untuk mengaplikasikan sabun pada kendaraan. 

Berjenis mesin penyemprot air bertenaga listrik dengan daya listrik 1300 watt, Bosch AQT 33-11 termasuk dalam jajaran mesin cuci mobil/ motor dengan semportan air bertenaga besar (high pressure washer). Dengan kualitas terjamin, produk ini dibanderol dengan harga terjangkau jika dibandingkan kompetitor nya dengan spesifikasi setara yakni Rp 1.432.000. 

Silahkan klik disini untuk beli Bosch AQT 33-11

2. Jet Cleaner Lakoni Laguna 70
harga mesin cuci mobil motor portable 2

Mesin cuci mobil dan motor portable selanjutnya yang dapat menjadi pilihan Anda adalah produk Lakoni dengan tipe Laguna 70. Memiliki spesifikasi besar tekanan 100 bar, dijamin seluruh sudut kendaraan akan kembali bersih ketika menggunakan mesin cuci dengan tenaga listrik ini.

Bentuknya yang ramping akan memudahkan Anda jika ingin membawanya pergi. Produk memiliki kombinasi warna hitam dan oranye sehingga cocok bagi Anda yang berjiwa muda. Aksesori lain yang didapatkan bersama produk ini yaitu selang air sepanjang 10 meter, penghubung selang, penyaring, hingga gun washer. Harga mesin cuci mobil dan motor portabel yang dijual di pasaran sekitar Rp750ribuan. Tergolong harga yang murah dan dapat menjadi pilihan utama Anda saat mencari mesin steam untuk kendaraan kesayangan.

3. Matrix HPW 80
harga mesin steam portable
Meskipun berbentuk ramping, Matrix HPW 80 ternyata memiliki kekuatan tekanan hingga 105 bar. Aliran air pun mencapai 5 liter per menit.  Keunggulan lain yang ditawarkan adalah kehadiran fitur auto stop dimana mesin seketika mati apabila nozzel tidak ditekan. Karena tekanan yang kuat, pemakaian air juga terbukti lebih hemat dibanding mesin portabel lainnya. 

Dengan harga jual sebesar Rp1,8 juta, Anda akan mendapatkan berbagai aksesori tambahan seperti selang sepanjang 5 meter, extension nozzel, coupling, dan roda. 

4. PPW-99 PDR
Mesin yang satu ini cukup unik karena dapat menyimpan cadangan air di dalam tabung hingga 16 liter. Fitur ini memungkinkan ketika mencuci kendaraan tak perlu terhubung dengan sumber air. Berat mesin ini hanya sekitar 7 kg dalam keadaan kosong sehingga nyaman dibawa kemanapun. 

Bila tidak terhubung ke sumber listrik, alat ini dapat digunakan kurang lebih selama 3,5 jam. Karena itu, pastikan Anda telah mengisi penuh baterainya sebelum bepergian jauh. Beberapa aksesori yang didapatkan bersama produk antara lain spray brush, spray gun, selang, serta charger. Harga jualnya pun bersahabat yakni Rp645 ribu saja. 

Berikut ringkasan daftar harga nya :

Tipe Mesin           Harga 
Bosch AQT 33-11 Rp1,4 juta-an
Jet Cleaner Lakoni Laguna 70 Rp750 ribu
Matrix HPW 80 Rp1,8 juta
PPW-99 PDR         Rp645 ribu

Demikianlah jenis serta harga mesin cuci mobil dan motor portabel yang dapat menjadi referensi pilihan. Usahakan saat membeli produk asli  dan mendapatkan garansi produk. Garansi menjadi penting agar ketika terjadi kerusakan sewaktu-waktu, biaya perbaikan yang dibayar tidak terlampau besar. Selain digunakan untuk membersihkan kendaraan, mesin-mesin diatas juga dapat Anda gunakan untuk membersihkan AC atau sekadar menyiram tanaman di rumah. 

0 Response to "Daftar Harga Mesin Cuci Mobil dan Motor Portable"