Daftar Harga Mesin Jahit Singer - 6 Seri Singer Terpopuler Tahun 2017

Mesin jahit Singer memang merek Andalan yang bakal menjadi rekomendasi pertama ketika Anda mencoba untuk mencari sebuah kualitas mesin jahit. Mengapa? Mesin jahit dengan merek Singer terkenal sejak lama memiliki amunisi mesin yang lebih kuat dibandingkan dengan merek lain. Selain itu, mesin jahit ini sudah mendapat testimoni dari begitu banyak pelanggannya, dengan daya tahan performa minimal sepuluh tahun. Nah, siapa coba yang tidak tergoda dengan mesin jahit berkualitas premium dengan daya tahan nan lama? Karena itulah sampai saat ini, mengetahui daftar harga mesin jahit Singer merupakan bekal pertama yang mesti diketahui oleh para pecinta dunia fashion.

Saat ini memang kehadiran mesin jahit listrik semi otomatis yang mampu membentuk begitu banyak pola sudah menggeser posisi mesin jahit klasik. Namun ternyata mesin jahit klasik pun tak pernah sepi dari para penggemarnya. Untuk seseorang yang sudah terbiasa memegang mesin jahit, baik itu klasik ataupun modern, menggunakan mesin jahit lebih tergantung pada intuisi. Namun, jika Anda masih pemula memakai mesin jahit modern nan mudah dipakai tentu akan sangat membantu proses pengembangan diri Anda. 

Sebenarnya, ada beberapa seri mesin jahit Singer modern yang bisa Anda pakai sebagai rekomendasi karena unggul dalam performa juga ketahanan mesinnya. Nah, ini dia daftar harga mesin jahit Singer terbaru yang direkomendasikan untuk pecinta dunia desain seperti Anda :

daftar harga mesin jahit singer 1

daftar harga mesin jahit singer 2


1. Mesin Jahit Singer Seri 2250
Daftar harga mesin jahit Singer yang pertama adalah mesin jahit Singer seri 2250. Mesin jahit Singer dengan seri 2000-an merupakan seri yang cocok dipakai oleh pemula. Singer seri 2250 merupakan model semi-otomatis yang dayanya dijalankan oleh listrik. Meskipun beban wattnya cukup besar, namun amunisi mesin berbandrol harga baru 1.85 juta dan harga bekas 1.1 juta ini bisa menjahit lebih dari 20 jenis pola jahitan.

2. Mesin Jahit Singer 2259
Seri mesin jahit Singer terfavorit 2259 merupakan seri yang berada sedikit di atas Singer 2250. Karena harganya lebih murah, maka seri 2250 memang lebih populer dibandingkan seri satu ini. Namun Singer 2259 memiliki performa yang lebih banyak dan juga daya tahan mesin yang lebih baik. Satu unit Singer 2259 dibandrol dengan harga baru 2.25 juta. Sementara itu harga bekasnya hanya 1.3 juta, tidak jauh berbeda dengan harga bekas Singer 2250.

3. Mesin jahit Singer 2273
Seri Singer 2273 sedikit lebih mahal lagi bila dibandingkan dengan seri Singer 2259 dan 2250 dalam daftar harga mesin jahit Singer. Harga baru untuk bisa membawa pulang mesin jahit satu ini adalah 2.45 juta rupiah, sementara itu harga bekasnya juga masih cukup tinggi yakni 1.5 juta rupiah. Namun untuk Anda yang mencari mesin jahit tahan banting untuk keperluan bisnis konveksi, seri Singer 2273 ini mungkin bisa menjadi Andalan sebab kinerjanya yang multifungsi.

4. Mesin jahit Singer seri terlaris 2662
Diantara semua kelas mesin jahit listrik otomatis Singer, seri 2662 merupakan seri yang cukup eksklusif. Desain mesin satu ini memang lebih mewah dibandingkan seri 2000-an yang lain. Jika Anda memiliki budget lebih, menyisihkan dana untuk membeli mesin jahit Singer 2662 akan menjadi pilihan tepat. Harga baru untuk Singer 2662 adalah 2.75 juta rupiah, sementara harga bekasnya berkisar pada angka 1.85 juta rupiah. 

5. Mesin jahit Singer 3221
Daftar harga mesin jahit Singer selanjutnya ada pula seri 300-an yang merupakan seri terbilang baru dari merk Singer. Seri 3221 dilengkapi dengan fungsi lubang kancing otomatis dan hiasan jahitan, yang membuatnya cocok untuk menjahit baju-baju konveksi dengan pola-pola hiasan yang harus sama. Harga baru seri Singer 3221 ini cukup terjangkau, yakni berkisar 2.2 juta rupiah saja. Jika ingin lebih murah mungkin Anda bisa membeli produk bekasnya dengan harga pasaran 1.45 juta rupiah. 

Jika Anda pemula namun ingin serius menekuni dunia jahit-menjahit, memilih mesin jahit Singer memang merupakan pilihan tepat. Demikianlah informasi daftar harga mesin jahit singer, semoga terbantu.